Kamis, 27 Juni 2013

-semangat kawan-

hari ini ku tuliskan impian baru
dengan semangat baru pastinya :)

tapi semangat baru itu hari ini sudah di uji

dan aku merasa sendiri untuk menyelesaikan hal hal yang seharusnya bukan sesuatu yg harus dikerjakan sendirian

namun aku yakin
hal ini akan segera berakhir
seperti malam yang tidak selamanya gelap
namun akan berganti hari baru dengan cerahnya matahari yang terang

saat aku merasa sendiri
aku yakin
ada dorongan kuat yang membuatku terus berjalan maju
ada yg menggenggamku agar aku tidak terjatuh
dan ada yang menopang dagu ini agar air mata ini tak jatuh

selalu ada pertolongan dari Yang Maha Pemberi Pertolongan
dengan cara yang tidak pernah sama sekali bissa duga
melalui seseorang yang sama sekali bukan seseorang yang dekat dengan kita

tetapi setelah hal ini berakhir
ya Tuhan beri aku kekuatan untuk menjalani hari yang mungkin lebih berat
sama halnya dengan siang yang tak selamanya bisa cerah
tetapi akan ada malam yang siap untuk menggantinya
mungkin saja malam yang lebih gelap karena mendung yang menutupi bulan dan bintang

apapun itu semoga aku tetap bisa mempesembahkan senyumku kepada kalian semua
bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua

seperti kekokohan batang tanaman yang telah tumbuh tinggi
walaupun dengan angin yang lebih kencang
tetapi hanya sesekali meliuk
tanpa pernah ia terjatuh

karena itu semua atas ijin dari Nya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar